Skip to content

Beasiswa National University of Singapore (NUS)

7 February, 2008

AUN-NUS Study Awards Program Application for Semster I, AY 2008/2009 (August to December). Program ini ditujukan untuk para mahasiswa program sarjana yang berminat mengikuti studi selama satu semester di National University of Singapore (NUS).

AUN-NUS menyediakan beasiswa senilai $2500 (Singapore Dollars) yang mencakup seluruh akomodasi selama program berlangsung.

Peserta yang berminat harap menyampaikan berkas pendaftaran yang disertai rekomendasi dekan fakultas, CV, transkrip nilai terakhir (dalam bahasa Inggris) dan nilai TOEFL ITP ke Direktorat Kemitraan dan Inkubator Bisinis UI, Gd. DKIB Lt.1, Kampus UI Depok.

Batas waktu pendaftaran untuk program ini paling lambat tanggal 1 Maret 2008. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Mr. LEE Puay York
Manager (ASEAN)
International Relations Office
National University of Singapore
Telp : (65) 6516 1358 Fax (65) 67780177
E-mail : irolpy@nus.edu.sg.

30 Comments leave one →
  1. 3 November, 2009 16:50

    Saya lulusan univ. Bina Nusantara utk S1 jurusan teknik informatika, pengalaman kerja 2 tahun… ingin melanjutkan studi S2 ke NUS di utk program master of technology in software engineering dari organisasi ISS (Institute of System Science)…. mohon informasi, apakah ada beasiswa utk program tersebut?

    Terima kasih

  2. dr. suryanti permalink
    6 December, 2009 14:15

    saya adalah dokter , ingin melanjutkan pendidikan ke n us, mohon informasi lbh lanjut

  3. kharies pramudya permalink
    15 December, 2009 16:28

    Saya lulusan Teknologi Industri Pertanian UGM, ingin melanjutkan study di NUS. mohon informasi beasiswa study di NUS

  4. sofyan dwi wisnu putra permalink
    21 January, 2010 13:43

    saya mau melanjutkan studi ke singapore.oleh karena itu,saya ingin tau syarat syaratnya.dan kapan program dimulai….

    thanks for your attention

  5. 28 May, 2010 22:38

    informasi beasiswa menarik dan yang saya cari makasih admin.

  6. errina permalink
    23 July, 2010 18:48

    saya mahasiswa Universitas Diponegoro Fakultas Peternakan Dari Program S-1 ingin melanjutkan S-2 di NUS di jurusan Food Science jadi saya boleh minta informasi lebih lanjut tentang beasiswa yang ditawarkan?

  7. Raisa permalink
    16 September, 2010 23:53

    Im a senior high school student and when i graduate soon i would like to go to NUS,can you give me information about scholarship in NUS,the requirements and how to sign in?And is there international relation in NUS?Thanks.

  8. 28 September, 2010 16:15

    Saya sekarang masih SMA.
    Saya akan lulus tahun 2011 (Tahun ajaran 2010-2011).
    Saya ingin mencari beasiswa S1 di NUS jurusan kedokteran.
    Mohon bantuannya dalam memberi saya informasi apapun.
    Terima kasih sebelumnya.

    • Susmita Siahaan permalink
      29 August, 2012 22:00

      Saya sekarang masih SMA,akan lulus pada tahun ajaran 2013.Saya ingin mencari beasiswa S1 di NUS jurusan kedokteran.
      Mohon beri saya informasi ya.
      Terima kasih:)

  9. anisa permalink
    17 October, 2013 12:58

    kapan pendaftaran nus yang jalur beasiswa

Tinggalkan komentar Anda disini

