Skip to content

Niken Untuk KDI-5

16 July, 2008

NikenBeumenang Niken Club kembali merapatkan barisan, setelah dua pekan belakangan ini diselimuti permasalahan yang muncul akibat pihak ketiga yang ikut “memandori” aktivitas BNC anjlok. Sejauh ini, BNC tetap menargetkan Niken menjadi juara pertama KDI-5 TPI di Jakarta.

Komiten dan keputusan Beumenang Niken Club tersebut dikemukakan dalam rapat BNC yang diketuai H Armia Ibrahim. Hadir pada rapat mendadak tersebut, Koordinator BNC Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf. Yogi Gunawan, Haris Koordinator lapangan BNC, Ridwan Hadi SH, Dir.Lido Graha Nurdin Ismail (Ayahdin) Penasehat BNC, Dir SaPa Irmansyah, Ade, Bendahara BNC Cut Yul, Darmawan Koordinator Penggerak Massa, dan Tgk Matang, Rapat berlangsung di Gedung PMI Kota Lhokseumawe, Senin malam (14/7).

Koordinator BNC Yogi Gunawan melalui ketua BNC H. Armia Ibrahim mengatakan, perjalanan Niken sebagai duta Aceh di KDI-5 belum usai, untuk itu tim BNC bersama dukungan bantuan seluruh elemen masyarakat Aceh harus mempunyai target.

Ditambahkannya, perjalanan Niken hingga menuju lima besar nantinya, tentulah sangat dibutuhkan kerja keras tim, bersama dukungan seluruh lapisan masyarakat Aceh pada khususnya dan masyarakat setanah air.

“Untuk itu mari kita kesampingkan oknum-oknum yang hendak mengambil keuntungan atas kesuksesan yang dicapai, BNC tidak pernah melegalkan orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari Duta Aceh, dan perlu diketahui, BNC yang bertanggungjawab terhadap Duta Aceh yang sedang berjuang di Jakarta, bila pun ada oaring-orang yang merong-rong BNC, itu tantangan yang harus dihadapi,” kata Armia.[mbo]

2 Comments leave one →
  1. 22 July, 2008 13:26

    Saya pribadi dan beberapa orang teman sangat mendukung usaha yang dilakukan semua pihak termasuk BNC untuk mendukung Duta Aceh maju di tingkat Nasional. Betuk dukungan yang kami berikan tentu saja dengan mengirim SMS sebanyak mungkin. Kita tentu berharap semoga NIKEN betul-betul menjadi juara I di KDI-5. Amin

    Semoga, sekecil apapun yang bisa kami berikan, dapat membawa pengaruh terhadap peroleh persentasi bagi NIKEN.

    Tertanda
    BAFADHAL
    (Banda Aceh)

  2. 23 July, 2008 20:12

    Semangat terus untuk kontestan, semoga bisa selalu fit untuk bertanding.

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: