Skip to content

Tiga Mahasiswa UI Meninggal

12 November, 2008

Tiga orang mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (FMIPA-UI) angkatan 2006 dan 2007 meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Jagorawi.

Ketiga orang mahasiswa yang meninggal tersebut yakni Raditya Dimas Pramesywara (2007) yang beralamat di Kompleks Jatijarar Blok B1 Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Muhammad Cholik (2006) yang beralamat di Jalan Damai Musyawarah No 47 Cilandak, Jakarta Selatan, dan Ahmad Isradi Aditya (2007) yang berlamat di Yus Sudarsolorong 100 nomor 61 RT 4/2 Kota Jakarta Utara.

“Mereka mengalami kecelakaan setelah mengikuti acara road show Bedah Kampus yang diselenggarakan BEM UI di sebuah SMA di Cibinong,” kata Deputy Director Corporate Communications Universitas Indonesia, Devie Rahmawati, di Depok, Rabu.

Ia mengatakan musibah kecelakaan yang dialami mahasiswa UI tersebut terjadi setelah kendaraan mobil Honda Jazz yang mereka tumpangi menabrak truk pada Selasa sore (11/11).

Lebih lanjut ia mengatakan Dimas tewas di tempat kejadian, sedangkan Adit dan Cholik menghembuskan nafas terakhir, setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi di acara luar kampus ketika mereka baru pulang dari kegiatan road show Bedah Kampus yang diselenggarakan BEM UI di sebuah SMA di Cibinong. ♦ antara

6 Comments leave one →
  1. 12 November, 2008 15:37

    Semoga arwah dan amal Almarhum di terima di sisi-Nya. Amiin ya rabbal’alamin

  2. 12 November, 2008 15:40

    Keluarga Besar SAMAN UI turut berduka cita atas berpulangnya teman-teman Seperjuangan Amamater FMIPA UI dalam musibah kecelakaan tersebut.

    Semoga amal ibadah para almarhum di terima disisi Allah SWT. Amiin

  3. 13 November, 2008 01:36

    Semoga Amal & Ibadah mereka Di terima disisi Allah SWT, dan Bagi sanak Saudara yang ditinggalkan tetap tabah & sabar dalam menghadapi Musibah ini.

  4. 13 November, 2008 15:40

    maaf mau konfirmasi
    mereka semua bukan dari semester 7,
    Cholik fis’06
    Adit dan Dimas fis’07

    harap menuliskan berita dikonfirmasi terlebih dahulu jadi tidak ada kesalahan kecil yang fatal seperti ini

    Terima kasih atas komplainnya, namun anda menyangkal berita ini kepada kami dengan sangat berasalan karena berita asli ini dimuat di berita online Antara. Jadi, sebaiknya pihak Antara juga di komplain. Sekali lagi terima kasih atas koreksinya.

  5. Andika permalink
    14 November, 2008 20:40

    semoga diterima disisi Allah SWT. padahal mereka siangnya baru saja dari sekolah saya, SMA Al-Azhar Kelapa Gading. tetapi sorenya malah seperti ini. saya benar2 turut sedih atas peristiwa ini

  6. achiel permalink
    15 November, 2008 12:44

    makasih atas belasungkawa dari teman2 semua !!
    achmad isrady aditya is my little brother
    achiel makassar

    achielsmiley@yahoo.com

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: