Skip to content

Sampah Yang Menggunung di Fakultas FISIP UI

22 December, 2008
Keberadaan sampah di fakultas FISIP UI membuat terganggu sebagian orang kampus

Keberadaan sampah di fakultas FISIP UI membuat terganggu sebagian orang kampus

Perbicangan kecil yang terbawa hangat, akhirnya diberitakan dalam sebuah forum lokal Fakultas Ilmu Komputer UI. Sejumlah mahasiswa Fasilkom yang sering lalu lalang di antara sampah tersebut ternyata membuat mereka risih dengan keberadaan sampah yang semakin hari semakin menumpuh.

Ditambah lagi, beberapa pekan ini sejak keberadaan sampah di belakang kampus FISIP sudah mengeluarkan bau busuk sampai-sampai ‘lahirnya’ belatung dari tumpuknya sampat tersebut. Mengingat kreditasi kampus terbersih tingkat UI (baca: FISIP UI), seharusnya pihak fakultas yang bersangkutan juga harus ikut merespon akan hal tersebut.

sampah_fisip2

Sampang di kampus UI yang memprihatikan

Sebelumnya di hampir setiap fakultas yang ada di UI, disediakan satu tong sampah ukuran mobil dum truk yang biasa sering diangkut jika sudah penuh dengan truk bawaannya itu sendiri.

Belakangan ini, tong sampah dan truk tersebut juga sangat jarang kelihatan di lingkungan UI. Hal inilah yang membuat mahasiswa Fasilkom mengambil inisiatif untuk mengirimkan keluhannya ke pihak Humas UI.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tindak lanjut dan respon dari pihak Humas UI atau yang bersangkutan. Bagi anda yang ingin berpartisipasi dan ingin menyampaikan keluhan ini bisa melalui Call Center di nomor Telp: 021-786 7 222 / 021-78841818 ext.100 103-4, Fax: 021-788 49 060 atau e-mail: humas-ui@ui.ac.id.

Foto captured by Lucky Haryadi Mahasiswa Fasilkom angkatan 2006.

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: