Skip to content

Beasiswa untuk Mahasiswa Bakrie School

17 January, 2009

PT Bakrie Sumatera Plantation, Tbk., memberikan beasiswa penuh kepada 19 mahasiswa Bakrie School of Management, Selasa 13 Januari 2009. Nilainya mencapai Rp 1,44 miliar.

Berlokasi di Kampus Bakrie School of Management, Kuningan, Jakarta, Direktur Utama Bakrie Sumatera Plantation, Ambono Janurianto, secara simbolik menyerahkan beasiswa ini kepada dua mahasiswa.

Bakrie School of Management adalah sebuah sekolah bisnis jenjang S-1 yang memiliki 2 program studi, yaitu jurusan Manajemen dan Akuntansi.

Dibawah pengelolaan Yayasan Pendidikan Bakrie (YPB), yang didirikan Keluarga Bakrie dengan dukungan Kelompok Usaha Bakrie, BSM telah menyalurkan beasiswa kepada 428 siswa unggulan. Yaitu dari 222 mahasiswa untuk angkatan 2007 dan 206 mahasiswa angkatan 2008.

Salah satu perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam beasiswa ini adalah Bakrie Sumatera Plantation. Melalui PT Bakrie & Brothers, Tbk. Bakrie Sumatera Plantation memberikan beasiswa kepada 15 mahasiswa untuk angkatan 2007 dan pada 2008 meningkat menjadi 19 mahasiswa.

Beasiswa berupa biaya kuliah, buku, pengembangan kemahasiswaaan dan biaya perkuliahan selama 4 tahun. Disamping itu, bagi siswa-siswa terbaik dan mahasiswa berprestasi lainnya yang tidak mampu, Bakrie School of Management juga memberikan tambahan uang saku bulanan Rp 1 juta. ♦ vivanews

Share/Save/Bookmark

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: