Skip to content

Idola Cilik 2 – Idola Semua Idola

10 March, 2009


Link terkait:
Rahmi Melaju ke 3 Besar Idola Cilik
Rahmi Amalia Sang Idola Cilik 2

75 Comments leave one →
  1. Patton-banget!! permalink
    29 March, 2009 19:10

    Selamat ya buat Debo udah jadi juara ICIL 2.
    tapiiiiii..
    patton tetep yang terbaik..
    patton emang ga meraih predikat juara satu di ICIL 2, tapi tetep kualitas ga bisa di bohongin, tanya Om Duta,mama Ira dan seluruh musisi yang menyaksikan patton pasti terbukti siapa yang terbaik.
    Buat patton dan semua patton-banget, ga perlu kecewa! Apalah artinya sebuah piala dan menyandang predikat juara 1 yang terpenting adalah : patton is the best dalam segala hal!!

  2. 29 March, 2009 20:11

    selamat ya debo, kamu emng pantas jadi pemenangnya.
    dan jangan lupa sholat, karna itu semua datangnya dari allah. Dan terus berkarya jangan berhenti sampai disini.
    Ini bukan akhir ini baru permulaan kesuksesanmu.

  3. ndyzee permalink
    29 March, 2009 20:41

    lam kenal nana [sobaddebo] n Tessa…
    yok qta ttp jdi fans numbEr 1 Debo…
    smpai kpanpun,,,,
    waah, gw ga bs byangin deBo gede…
    kecil aja dah bkin gw klepek2 apalg gedex…
    pasti kereeeen n cow bangeet…

  4. 31 March, 2009 11:33

    g NyaDar aPa Tuh DeBo,,,,, G da PanTas2Na jD JuaRa………. tWna NanGis Ma MeweK mULu………. suaRa anCur,,,,, Aksi PanggUnG LebaY BngT…… NyanYi MereM2 MaCam OrG BuTa aJa………. MsK 5 BesaR Ja GaK PanTas……. MaKan TuH DeBo….. g MutU………. KemamPuan DebO tUh jaUh d BwaH raHMi…….. Tw………. Tuh KaReNa dYa SeriNg mEweK maKaNa bnYk yG cmZ maKaNa jD JuaRa………. DasaR PengeMis DukuNgan……… Gak BngT deH…….. MalEz GiLa LiaT DeBo JD JuaRa………. g PanTazzzzzzzzzzzzzzzz………..

  5. 31 March, 2009 16:35

    GW GK RELA BGD KLO PATTON GK JADI JUARA D ICIL 2 NIE,,,SCARA,,,
    SAINGANNYA DEBO,,,???
    IIHH,,,GK IMBANG BGD DECH,,,DY TUH MNANG GARA2 JUAL AER MATA TAO GK!!!
    SUARA JUGA MASIH BAGUSAN PATTON,,,
    JAUH KMANA-MANA KALLE,,,
    katanya penghayatannya baguss,,,?
    bagus apaan nyanyi lagu yg mellow2 aj ampe merem2 bgitu,,lahh kalo penontonya pada pulang semua,,,
    sape yang dengerin lo nyanyi bang,,,
    suara vibrasi yang di ujung2 lirik juga mnurut gw biasa aj,,,
    masih krenan patton,,,
    kagak jual aer mata ma tampang melas,,,
    laah debo,,,
    uueekkzzz,,,
    malay bgd dech,,,
    pas lagi duet ma patton aj dy tuh jadi suara 2 mulu,,kagak pernah jadi suara 1,,,
    mestinya tuh yang masuk GF RAHMI MA PATTON,,,mreka baru seimbang,,,
    laahh,,debo,,?
    dah bisa masuk 3 besar aj udh sukur alhamdulillah,,,
    nyanyi di rapor icil trakhir kmaren pas lagi nyanyi bunda-nya melly goeslaw aj kpeleset nadanya pas mo klimaks,,,
    gw sih ngerelain debo jadi juara cuma karna kasian ma ibunya doank,,,
    jauh2 dari dubai,,,4 taon kagak ktemu,,,
    yasudahlah,,,apa boleh buat,,,
    yang sudah terjadi ya terjadilah

  6. nana [sobad debo] permalink
    31 March, 2009 18:16

    To ndyzee
    Okeh” .
    Pasti^^
    KeciLna ajh ud pesona gt ap age gdena .
    Gw jamin dy caLon tampang cakep .
    Tp kapaaaan yak gw ixa ktmu Dede Debo [ngarep] ?
    ^.^
    Ad Fs ndakk say ?

    To DODI IRWANTO .
    YaeLah .
    Lu Lah yg LEBAY .
    Dede mh biasa ajh .
    Tp ,
    Gw yakin ,
    Sobad Debo n DeboFanster sLuru indo thu org sabar n ga caBLAK .
    Jd gw cm ngingetin doangg ,
    ORG YG UDH NGHINA-HINA DEDE DEBO THU ORANG YG UDH HINA .

    r u understand ?

  7. Vierz "sobad debo" permalink
    1 April, 2009 11:50

    IkuTan dunkZzz,,:-P

    BwaT DEBOFANSTER n Sobad Debo,, jan9an LuPa teRuZz dukUn9 n Jadi faNs seTia deBo yUpzz,,!!;-)

    n bwaT Patton yAn9 saBar yA
    Aq taU ko’ kaMu tuH anaK y9 baiK n b’jiWa beSaR,,
    Tapi kNapa yAa??kamU bs pUnya fans yaN9 piKiraN’a piCik, sirikKan n buSuk kaYa meReka,,y9 cUma bS n9ehina or9 lain tanPa maU b’kaCa saMa diri Sendiri,,(huh)

    Poko’a Debo n Patton tU saMa” biNtan9 y9 puNya kuaLitas n ciRi khaS’a maSin9″..
    Jadi., Chayo tEruz decH wAT nak” iCiL 2,,

    LuPh U DEBO..;-)

  8. raSya8reymonsya permalink
    4 April, 2009 21:07

    Debo
    I lUuuuuuuUuuuV uuuuuuuuuuuuuuuuuu…..
    I like Ur Voice aNd Ur stage act…It’s AWOSOME….
    I likE UR origiNal stylE…..
    KeeP spiRit Debo,,,,U’re 1 st…

  9. raSya8reymonsya permalink
    4 April, 2009 21:13

    dEboooo
    I missssssssss uuuuuuuuuuu

  10. rima karimah permalink
    2 May, 2009 13:45

    debo,,,,pakabar w boleh d\ga jadi tm loe

  11. Werstant permalink
    2 May, 2009 21:09

    Kenapa banyak orang yang g suka Debo jadi Juara Cih ???
    Debo pantes jadi juara…..semua yang udah masuk 14 besar Idola cilik berhak jadi juara tau…. merekan kan punya hak yang sama…..
    sekarang hanya dukungan yang menentukan…iya kan ???
    masuk 14 besar itu udah bagus…apalagi jadi juara…. DebO…. pokoknya harus lebih bagus lagi ya dede…

    kakak dukung kamu kok …..
    Cmangat…

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: