Skip to content

Humas UI Raih AMH 2009

6 November, 2009

Humas Universitas Indonesia (UI) meraih peringkat ke-2 pada kategori website dan sebagai finalis untuk  kategori merchandise dan majalah internal melalui Anugerah Media Humas (AMH) 2009 yang bertemakan “Peran Humas Pemerintah dalam Menyongsong Implementasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik pada Tahun 2010”.

Penghargaan AMH 2009 ini diberikan pada kegiatan pertemuan tahunan ke 4 Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS) dengan tema “Peran Humas Pemerintah Dalam Menyongsong Implementasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik pada Tahun 2010”.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Kepala Humas UI Vishnu Juwono.,SE.,M.I.A beserta Wakil Kepala Humas bidang Internal Dra. Farida, M.Psi yang diselenggarakan pada hari Kamis (29/10) bertempat di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta.

AMH 2009 diikuti oleh 167 peserta yang berasal dari instansi pemerintah dan swasta, antara lain 21 Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Â 48 Departemen dan Lembaga Negara, 77 Pemerintah daerah (Pemda) serta 21 Badan Usaha Milik Negara (BUMN). AMH 2009 memberikan penghargaan pada enam kriteria media, yaitu penerbitan internal, profil lembaga (cetak), profil lembaga (audio visual), Laporan Tahunan Cetak, Website, dan Merchandise. | uinews

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: