Skip to content

Olimpiade Ilmiah Mahasiswa UI 2009

6 November, 2009

Hari ini (6/11) menjadi pertanda secara resmi Olimpiade Ilmiah Mahasiswa (OIM UI) 2009 resmi ditutup. Closing ceremony yang bertempat di Aula Student Center FE UI juga diisi oleh beberapa pembicara seperti Tika Bisono (psikolog), M. Anis (Wakil Rektor UI), Sofwan Al-Bana (peringkat 1 Student Awards 2009) serta keynote speech Rhenaldi Kasali.

OIM UI 2009 kali ini berangkat dengan motto “Bangkit Intelektual Muda, Bangkit Nusantara”. Kegiatan OIM UI 2009 sendiri terdiri dari beberapa kegiatan yang diperlombakan, seperti Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT), Esai Pemikiran Kritis, Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Indonesia, Poster Inspiratif serta OIM Quiz juga tidak ketinggalan.

Pada kesempatan OIM UI 2009 juga mengangkat tema “Mempersiapkan Generasi Muda dalam Menghadapi Tantangan Global”, “diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi “batu loncatan” bagi mahasiswa untuk ke tingkat nasional (PIMNAS) bahkan tingkat internasional”, seperti yang diungkapkan oleh Dr. Kamaruddin, M.Si, Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia.| ui/oimui

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: