Skip to content

Teuku Wisnu Ingin Jadi Gubernur Aceh

9 January, 2010
teuku wisnu

Foto : Kapanlagi

Teuku Wisnu Ingin Jadi Gubernur Aceh] Teuku Wisnu Ingin Jadi Gubernur Aceh

Menerjuni dunia politik ternyata juga jadi tujuan yang ingin diraih Teuku Wisnu. Bintang sinetron ini secara blak-blakan mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai Gubernur Aceh.

“Cita-cita tertinggi gue mau jadi Gubernur Aceh. Karena rasa nasionalis kedaerahan gue cukup tinggi. Gue mau membangun Aceh. Dari kecil gue hidup di Aceh jadi gue tahu banget kondisi di sana. Infrastruktur, pendidikan dan lainnya sangat berbeda sekali dengan di Jakarta,” ujar Wisnu yang ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (08/01).

Bagi Wisnu, dia hanya mengharapkan Aceh lebih diperhatikan. “Gue pingin Aceh lebih diperhatikan karena Aceh itu sangat kaya sumber daya alamnya tapi pembangunannya cukup tertinggal. Sebagai orang Aceh gue sakit hati ya,” ungkapnya.

Untuk mempersiapkan diri sebagai Gubernur, Wisnu kini belajar ilmu politik. “Gue kuliah ngambil jurusan Politik di Moestopo, masih semester 5. Sebelumnya di Atma Jaya gue ambil Akuntansi tapi pindah. Gue akan berusaha dan semoga cita-cita gue terealisasi,” tambah Wisnu yang tak takut dengan dunia politik yang penuh intrik.

Tentu saja, Wisnu mendapat dukungan penuh dari keluarganya. “Keluarga pastinya ngedukung banget makanya gue disuruh nyelesein kuliah cepet-cepet,” katanya sambil tertawa. | kapanlagi

4 Comments leave one →
  1. 12 January, 2010 15:31

    ada saingan ternyata… hahahaha

    • 12 January, 2010 15:47

      saingan pa bro?

  2. ohit permalink
    12 January, 2010 21:38

    tancap aceh……………….

  3. 20 January, 2010 16:00

    TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan komentar Anda disini

