Skip to content

Pemko Akan Gelar Expo Sabang 2010

26 May, 2010
sabang

Ilustrasi: sabang-baisk.com

Guna menumbuhkan kreativitas dan mempromosikan produk unggulan kerajinan usaha kecil menengah, Pemerintah Kota Sabang akan menggelar Expo Sabang 2010.

Sekretaris Dishub Kominfo Sabang, Ikbal Derita, SE, Senin (24/5) mengatakan, komitmen dan peran serta seluruh komponen masyarakat sangat penting terhadap perkembangan industri kerajinan yang sudah selayaknya menjadi salah satu pilihan,

Untuk itu, pihaknya sebagai leading sektor kegiatan Expo Sabang 2010 sedang mematangkan konsep dan persiapan pelaksanaan yang direncakan akan berlangsung pada awal Juli mendatang.

Dikatakan, event ini sarana untuk mempromosikan produk unggulan yang dapat dijadikan sebagai ajang promosi pariwisata dan perdagangan khususnya untuk sektor usaha kecil menengah, ujarnya.

Dikatakan, bentuk pameran yang selama ini diadakan sebagai pameran pembangunan diubah menjadi Expo Sabang, sehingga melalui event ini sektor usaha kecil dan pariwisata akan dijadikan andalan.

Penyelenggaraan kegiatan ini dipusatkan di arena Sabang Fair, Kutabarat, Kecamatan Sukakarya karena sangat praktis bagi kabupaten/kota yang sudah memiliki venue (stand).

Event ini cukup bermanfaat dan kompetitif bagi daerah untuk mempromosikan produk unggulan kepada masyarakat dan para pengunjung, kata Ikbal. | analisa

One Comment leave one →
  1. 26 May, 2010 00:21

    semoga acaranya sukses ya…

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: