Skip to content

Hasil SNMPTN Aceh Diumumkan

17 July, 2010

Ketua lokal Banda Aceh Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Samsul Rizal, menyebutkan hari ini mengumumkan hasil seleksi yang dilaksanakan serentak oleh dua universitas negeri di Aceh yakni Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dan Universitas Malikulsaleh, hasil ujian seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) dapat di lihat di www.snmptn.ac.id, Sabtu (17/7).

Selain itu, Samsul Rizal menyebut calon mahasiswa yang lulus hasil ujian SMPTN untuk Unsyiah sebanyak 2001 orang. sementara di Universitas Malikulsaleh jumlah yang diterima adalah 1001 orang.

Unsyiah akan membuka pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru SNMPTN dan JPD tahun akademik 2010/2011, dimulai Senin (26/7) pukul 08.30 wib hingga 15.00 wib untuk fakultas ekonomi, kedokteran hewan dan teknik, Selasa (27/7) fakultas pertanian dan FKIP IPA, Rabu (28/7) untuk fakultas kedokteran, FKIP IPS, dan MIPA, Kamis (29/7) untuk fakultas FISIP, kelautan, dan budidaya perairan, serta Jumat (30/7) khusus mahasiswa jalur JPD.

“Pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru tidak dapat diwakili,” ujar Samsul, tadi malam.

Pembantu Rektor I Unsyiah itu menyebutkan, dalam tata cara pendaftaran mahasiswa baru harus lebih dulu melakukan pemotretan di perpustakaan Unsyiah, dan mengambil berkas pendaftaran, selanjutnya melakukan tes kesehatan narkoba pada klinik mahasiswa, setelah itu mahasiswa baru mengembalikan berkas, dan membayar biaya pendidikan SPP dan lainnya diseluruh cabang kantor kas BNI dan yang terakhir mengisi biodata online di www.unsyiah.ac.id. | waspada

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: