Skip to content

Menbudpar Resmikan Visit Banda Aceh 2011

19 October, 2010

Publikasi Visit Banda Aceh 2011/Foto: Aulia

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik selasa tadi (19/10) resmi meresmikan program Visit Banda Aceh Year 2011, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat.

Dalam acara launching program Visit Year kali ini, dihadiri oleh berbagai pejabat dari Aceh, pelaku usaha pariwisata, serta tokoh-tokoh Aceh yang berada di Jakarta.

Menurut Walikota Kota Banda Aceh, Mawardi Nurdin disela-sela kata sambutannya membenarkan bahwa apa yang telah Banda Aceh peroleh sekarang merupakan bagian dari persiapan yang cukup lama untuk membuka Aceh melalui Banda Aceh dengan melihat segala bentuk keindahan dan keanekaragaman budaya yang ada.

Program Visit Banda Aceh 2011 ini memiliki jargon yang sangat unik “a spiritual gateway blessed with natural beauty”, melalui semangat spritual kota Banda Aceh diharapkan bisa membuka jalan bagi keindahan alam yang perlu diketahui oleh orang banyak.

Sebelumnya, Mawardin Nurdin juga telah memaparkan, tahun ini ditargetkan ada 400 ribu wisatawan yang akan datang ke Banda Aceh, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Adapun tempat-tempat yang siap menanti para wisatawan, seperti wisata tsunami, PLTD Apung, Mesjid Raya Baiturrahman, kuburan komplek Kerkoff, dan masih banyak lainnya.

Mau tahu lebih jauh tentang Visit Banda Aceh 2011, bisa lihat disitus resminya http://bandaacehtourism.com.[]

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: