Skip to content

Yuk, Ambil S-2 University of Manchester!

22 November, 2010
beasiswa

Ilustrasi: alumnismansa2009.wordpress.com

Institute for Development Policy and Management (IDPM) yang masih merupakan bagian dari School of Environment and Development (SED) menawarkan beasiswa untuk meraih gelar S-2 di bidang Sistem Informasi dan Manajemen (Management and Information Systems) yang diselenggarakan di University of Manchester, Inggris. Studi akan dimulai pada Januari 2011 mendatang.

Tawaran beasiswa penuh tersebut dibuka kepada para kandidat dari negara-negara berkembang, salah satunya Asia. Program beasiswa ini akan menutup penuh semua biaya studi termasuk tunjangan bulanan, biaya ujian dan pelatihan-pelatihan.

Program beasiswa ini cukup menarik, terutama bagi para praktisi yang ingin melanjutkan kuliah untuk menunjang pekerjaan dan profesionalitas mereka di bidangnya masing-masing, baik di pemerintahan, swasta, maupun lembaga swadaya masyarakat (LSM). Para kandidat yang lolos bisa bekerja di sela-sela waktu studinya melalui program part-time.

Bagi yang berminat, syarat utamanya adalah berpengalaman sekurang-kurangnya dua tahun di bidang yang sesuai dengan bidang studi yang diambil melalui program beasiswa ini. Batas terakhir pengiriman aplikasi ditunggu hingga Jumat, 17 Desember 2010.

Informasi detail bisa dilihat di sini. Untuk aplikasi online bisa ke laman ini. | kompas

 

One Comment leave one →
  1. 22 November, 2010 19:18

    aw..aw..aw..mantrap euy..yuk kita ramaikan, kalau gak salah disana tu ada Pak Dr. Yanuar Nugroho, yg sering datang ke aceh

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: