Skip to content

Peserta SNMPTN Jangan Tergiur Tawaran Joki

17 May, 2011

SNMPTN

Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mengimbau kepada seluruh peserta agar tidak tergiur apabila mendapat SMS, telefon, surat, pos-el (e-mail) atau ditawari secara langsung oleh pihak lain yang menawarkan diri sebagai joki SNMPTN. Humas Panitia Lokal Bandung SNMPTN Weny Widyowati mengatakan, jika diketahui terdapat peserta SNMPTN yang menggunakan jasa joki, maka peserta yang bersangkutan akan dibatalkan keikutsertaanya sebagai peserta SNMPTN.

“Panitia berharap peserta dapat menghindari joki dan segala tindak kecurangan. Jika ingin lolos SNMPTN, maka peserta harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan belajar dengan sebaik-baiknya,” kata Weny, Selasa (17/5).

Sementara itu, sampai Senin (16/5) pukul 13.03 WIB, jumlah pembelian PIN peserta sudah 13.659, tapi yang sudah dipakai untuk mendaftar baru 8.588. Pembelian PIN masih berlangsung sampai 24 Mei 2011 pukul 12.00 WIB. Adapun batas akhir pengisian formulir pendaftaran online sampai dengan 25 Mei 2011 pukul 24.00 WIB.  | pikiranrakyat

Sementara itu untuk pengumuman online SNMPTN 2011 Jalur Undangan, bisa diakses malam ini (17/5) pukul 19.oo WIB disitus https://undangan.snmptn.ac.id.

One Comment leave one →
  1. yaska permalink
    23 May, 2011 15:48

    bagus smoga nggak ad joki di snmptn tahun ini

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: