Skip to content

Video: Perpustakaan Buat Narsis?

6 June, 2011

Menginjak kaki di Perpustakaan baru Universitas Indonesia, memang membuat terasa beda. Pasalnya perpus yang dikenal dengan sebutan “The Crystal Knowledge” memiliki beragam fasilitas.

Berbagai fasilitas yang ada di perpustakaan baru ini memang dirancang untuk kenyaman pengunjung, selain ruang utama perpustakaan yang terdapat di tiga lantai berbeda, juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti fitness center, ruang cinema, studio musik dan radio, dan berbagai fasilitas pendukung untuk meeting room dan laboratorium komputer.

Meranjak ke lantai atas, dimana buku-buku koleksi yang terpajang dirak kita akan menjumpai perangkat iMac Desktop dengan layar lebar. Perangkat ini sengaja dipasang diluar koleksi buku, sehingga siapa saja yang melintas boleh menggunakannya tanpa harus masuk ke dalam untuk mencari tahu informasi buku secara detail.

Ternyata, dari hasil pantauan SAMAN UI beberapa hari setelah dibukanya perpustakaan baru ini, halaman latar iMac telah dipenuhi oleh foto-foto narsis pengunjung, ya siapa lagi kalau buka mahasiswa/i yang berada tampil secara berani dengan gaya-gaya bareng teman, pacar malah ada secara jama’ah alias geng. Namun, setidaknya foto-foto yang terpampang di wallpaper tersebut bisa jadi hiburan tersendiri buat pengunjung lain yang melihatnya, kalau bukan ingin tersenyum paling tidak ikut mencoba berfoto juga😀

Mau tahu koleksi-koleksi foto eksis para mahasiswa/i tersebut, berikut koleksinya yang berhasil kami rangkum dari Photobooth iMac. Siapa tahu Anda (baca: mahasiswa/i UI) ada di dalamnya:

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: