Skip to content

Universitas Indonesia Siap Terbitkan “Majalah UI”

14 July, 2011
UIUpdate

Agenda UI - UI Update/Facebook UIUpdate

Universitas Indonesia (UI) bekerja-sama dengan Kelompok Tempo Media siap menerbitkan penerbitan majalah UI. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan Bambang Harymurti, Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk., dan Gumilar Rusliwa Somantri, Rektor Universitas Indonesia, berlangsung di Gedung PAU, Kampus UI, Depok pada Kamis, 7 Juli 2011. Hadir pula sejumlah pejabat teras UI.

Media yang rencananya diberi nama Renaissance Indonesia ini tidak hanya bisa dibaca kalangan Kampus UI, tapi juga bisa dibaca dan menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.

“Diharapkan nantinya majalah ini bisa memposisikan sebagai majalah yang netral, bisa diterima semua kalangan, dan yang lebih penting lagi ini bisa menjadi motor bagi enlightmen peradaban” kata Gumilar R. Somantri.

Pemilihan nama Renaissance Indonesia tercetus langsung oleh Bambang Harymurti dan Gumilar R. Somantri dalam diskusi yang berlangsung sesaat sebelum penandatanganan kerja-sama dilakukan. “Kerja-sama ini selain bisa menghasilkan sebuah produk yang berkualitas, tentu bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Bambang. Majalah ini disiapkan akan terbit sekitar September tahun ini. | tempointeraktif

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: