Skip to content

WAA Mengucapkan Selamat Berpuasa Untuk Masyarakat Aceh

1 August, 2011

World Achehnese Association (WAA) mengucapkan selamat berpuasa kepada masyarakat Aceh di seluruh dunia, baik yang bertempat tinggal di Aceh maupun yang tinggal di luar negeri.

WAA sebagai sebuah lembaga yang fokus kepada kerja–kerja untuk Aceh yang berada di Denmark, mengharapkan agar seluruh masyarakat Aceh, bisa menjadi kan ramazan ini untuk saling mempererat silaturrahmi, menjauhi diri dari sikap–sikap yang semakin memperbesar perbedaan dan marilah saling mencari persamaan, sehingga Aceh bisa menjadi lebih baik ke depan.

Melalui email yang dikirim, WAA juga ingin memberitau kepada seluruh stakeholder di Aceh, saat ini kita sudah hampir tamat 6 tahun perjanjian perdamaian GAM- RI, maka jadikan bulan puasa ini untuk menganalisa serta  menyusun bahkan melengkapi berbagai agenda menyangkut MoU, yang masih belum di implementasi, sehingga rakyat Aceh bisa benar–benar menikmati arti perdamian, dan merasakan kedamian hidup di bawah perjanjian perdamain yang berjalan dengan baik di Aceh. | Tarmizi Age/Mukarram 

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: