Skip to content

Beasiswa Manajemen East-West Knowledge Leaders Program

8 August, 2011

Fujitsu mengumumkan pembukaan pendaftaran program beasiswa manajemen East-West Knowledge Leaders Program (EWKLP) angkatan ke-28 periode 2012 di JAIMS (Japan-American Institute of Management Science) Hawaii, Amerika Serikat.

Kursus singkat EWKLP yang berlangsung selama tiga bulan itu bertujuan mengasah kecerdasan dan memupuk rasa percaya diri peserta dalam berbisnis secara global dan memupuk rasa percaya diri untuk menghadapi bisnis global.

“Program beasiswa ini adalah bentuk kontribusi sosial Fujitsu untuk membuka kesempatan warga Indonesia agar memberikan sumbangsihnya kepada Indonesia melalui pembelajaran dalam bisnis global,” kata Setya Rahadi, Country Head Human Resources General Services Legal Fujitsu Indonesia ketika menggelar jumpa pers di Restoran Kembang Goela Jakarta pada Jumat (5/8).

Beasiswa itu terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia hingga batas akhir pengembalian aplikasi pada 30 Nopember 2011. Hingga saat ini, sudah ada 68 warga Indonesia yang mengikuti beasiswa itu.

Pemberangkatan peserta beasiswa itu terdiri dari dua periode yakni Spring Term dan Fall Term, saat ini Fujitsu membuka pendaftaran beasiswa untuk Spring Term yang berlangsung mulai 9 April 2012 sampai 17 Juli 2012.

Gede Krishna Jaya, alumnus JAIMS EWKLP angkatan ke-27 Spring 2011, mengatakan keanekaragaman latar belakang para peserta yang datang dari 12 negara berbeda dapat memberikan dampak positif untuk mensimulasikan lingkungan bisnis global.

“Beasiswa ini adalah program yang layak diikuti para profesional yang ingin memperkaya pengetahuan dan kemampuan memimpin,” kata Gede yang kini bekerja sebagai Division Head Prepaid Brand Management PT Indosat Tbk.

Program beasiswa itu mencakup biaya perkuliahan, transportasi, asuransi kesehatan dan uang saku untuk biaya hidup.

Persyaratannya antara lain : Sarjana dari semua latar belakang, dengan IPK minimal 3.0 keatas, nilai TOEFL minimum 577/233/90 (paper/computer/internet), atau TOEIC minimum 750 atau IELTS 6.5 keatas, pengalaman kerja penuh minimum selama tiga tahun dan diutamakan lima tahun.

“Yang terpenting bagaimana peserta dapat menyampaikan visinya dengan jelas ketika wawancara,” kata Setya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fujitsu Scholarship, kunjungi http://www.fujitsu.com/scholarship atau kontak ke contact-scholarship@cs.jp.fujitsu.com. | ant

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: