Skip to content

Teuku Ibnu Sina, Keuchik Baru SAMAN UI

16 October, 2011
Billy dan Popon

Billy Dentiala Irvan (kiri), PO SSG'12 dan Teuku Ibnu Sina (kanan) Keuchik baru SAMAN UI (kanan)

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, suasana pertandingan Liverpool dan Manchester United pun begitu seru.

Tidak terasa makam malam bersama keluarga besar SAMAN UI berakhir sudah di Saung Berkah, Kelapa Dua, Sabtu (15/10) malam. Tepat tanggal 13 Oktober yang lalu SAMAN UI juga baru saja beranjak umur yang baru dan kini genap 8 tahun.

Berbagai kata-kata testimonial dari nyakMAN (sebutan mahasiswa aktif di SAMAN UI, -red) pun beragam, apa yang terlintas bagi mereka ketika mendengar kata saman, tentunya tarian semua pada kompak menjawabnya, ada juga SSG (SAMAN UI Saweu Gampong) dan masih banyak lainnya.

Acara mengenang hari jadi pun berlanjut, tak lama berselang agenda pemilihan ketua baru alias “Keuchik” SAMAN UI akhirnya tiba.

Satu persatu dari masing-masing calon yang telah lama digodok oleh forum akhirnya muncul dengan segenap visi dan misi serta semangat, semua nyakMAN yang hadir pun boleh menyerukan pendapat, saran serta kritik.

Adapun mereka yang hadir dalam pencalonan sebagai ketua SAMAN UI adalah Akbar Dwitama dan Teuku Ibnu Sina.

Berselang satu jam, kedua calon pun diasingkan sementara. Seperti pada biasanya, semua keputusan dicapai lewat musyawarah dan mufakat dari semua nyakMAN yang telah terwakilkan lewat angkatan aktif.

Kini, jarum jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, keputusan dari nyakMAN sudah bulat dan satu orang sebagai “keuchik” baru dari musyawarah dan mufakat telah ada nama.

Popon (begitulah sapaan Teuku Ibnu Sina, -red) dan secara serentak semua mata tertuju padanya dan lagi-lagi Popon meminta semua nyakMAN untuk terus saling mendukung.

“Terima kasih buat semua, ini adalah amanah kita bersama dan semoga bisa saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Popon dihadapan puluhan nyakMAN lain.

Dalam status grup SAMAN UI pun berdatangan ucapan selamat dari pengurus lama, tertulis indah disana “Kami Ucapkan selamat kepada Teuku Ibnu Sina yang telah terpilih sebagai Ketua SAMAN UI Periode 2011 – 2012.. Mari bersama kita bangun paguyuban ini sebagai sebuah tim! Bawalah terus nama SAMAN UI sampai ke ujung langit!”

Akhir kata, selamat mengemban amanah mulia Popon dan rangkullah segenap semangat dan jiwa-jiwa muda untuk terus membangun dalam keluarga SAMAN UI serta untuk Aceh khususnya.

Serta selamat dan terima kasih banyak atas semangat Iqbal Ramli cs yang sudah mengemban amanah sebelumnya dan telah membuat SAMAN UI semakin bisa dekat untuk semua. Semoga SAMAN UI kedepan tentu lebih baik dan terus belajar!

Krue Seumangat!

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: