Skip to content

UI Tawarkan Debat Balongub di Kampus

3 April, 2012
gumilar

“Siapa saja boleh datang ke Kampus UI (Universitas Indonesia), lebih banyak berarti lebih baik,” kata Rektor UI Gumilar Rusliwa Soemantri usai menghadiri kuliah umum Wali Kota Solo Joko Widodo yang juga salah satu bakal calon gubernur (Balongub) DKI Jakarta di Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

Ia mengatakan, dengan pemaparan konsep ataupun program kerja maka masyarakat akan mengetahui apa saja yang akan dilakukan pemimpin jika mereka terpilih. “Dengan adu konsep maka akan memperoleh pemimpin yang terbaik untuk rakyat,” ujar Gumilar.

Menurut dia, seorang pemimpin membutuhkan pandangan yang inovatif, visioner, sehingga mampu menjadi pemimpin yang mampu merealisasikan apa yang menjadi visi dan misinya.

Gumilar juga berharap agar di UI bisa dijadikan tempat untuk debat kandidat para bakal calon gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta ada enam pasangan mendaftar di KPU DKI Jakarta yaitu Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, Alex Noerdin-Nono Sampono, Faisal Basri-Biem Benyamin, dan Hendardji Soepandji-Riza Patria. | wartakotalive

No comments yet

Tinggalkan komentar Anda disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: